Skip to content
Iklan

GALERI

Alhamdulillah,

Halaman ini dikhususkan untuk mengabadikan moment-moment yang kami lalui dalam keseharian kami, supaya meski kita berjauhan tetap terasa dekat di hati πŸ™‚ Dan ketika kami tua nanti ada banyak hal menyenangkan untuk kami kenang dan kami tertawai bersama.

Terima kasih untuk semua pelanggan, sahabat, crew RAT motorsport Sidoarjo. Karena kalian – kami ada. πŸ™‚

Tetap Sehat – Tetap Semangat! Supaya Bisa Modifikasi Mesin Tiap Hari.

RAT LOGO
RAT GARAGE

Garasi bengkel RAT

Hobby paling sering - Grinding Cam
Hobby Grinding Cam
Meja Laboratorium

Indra lagi Gerah πŸ™‚ πŸ™‚
Bermain Sambil Belajar

Terheran Heran Liat Klep Raksasa

Kiriman Mesin Utuh pertama πŸ™‚

Modif bajaj Pertama πŸ™‚
Mimpi basah dengan peri head πŸ™‚
karburator tiger full reamer
Hi DOME piston

Abie RAT dengan CS 1 full REXTOR
CS 1 feat. PE 28mm carb
Crankcase Tiger persiapan untuk blok head FU

Iklan

129 respons untuk β€˜GALERI’ Tinggalkan komentar

  1. mas saya mau nanya gimana cara nya membuat motor satria fu tahun 2014 kenceng dan irit tapi mesin standart , pake modal CDI aja tolong beritau ya mas

  2. mas nanya ya aq punya mega pro dalemanya aq ganti am tiger la pistonnya pakai punyanya sekorpio, yg aq herankan diameter klep ma piston it dah padet ,tapi kompresinya kok gk ada am gren aj kalah .nyala mesin g bisa lngs greng .dah hampir 3 blan d bengkel . itu per masalahany apa ya mas …. tolong di bantu ya

  3. bocorannya dong mas ,, kenapa motor RZX saya kalo di tarek spontan gak langsung naik Rpm nya , harus dipancing kopling dulu baru may teriak

    • karena sistem pasokan bahan bakarnya + oli masuk nya ke cranckase mas, jadi pencampuran nya kurang sempurna apalagi jika olinya mengendap, perlu dibersihkan dahulu… mungkin bisa diperbaiki dengan meningkatkan kompresi primer atau settingan bbm n oli nya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: